Newcastle Harus Rekrut Wijnaldum Jika Ingin Punya Pembeda dalam Permainan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Jun 2022, 06:33 WIB
Newcastle Harus Rekrut Wijnaldum Jika Ingin Punya Pembeda dalam Permainan

Georgio Wijnaldum / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Liga Premier, Noel Whelan percaya mantan gelandang Liverpool, Georgio Wijnaldum dapat membuat perbedaan untuk Newcastle United musim depan.

Wijnaldum, 31 tahun, mengalami musim yang sulit di Paris Saint-Germain setelah meninggalkan Liverpool musim panas lalu dengan status bebas transfer. Gelandang Belanda telah dirotasi masuk dan keluar dari tim Mauricio Pochettino dan gagal menunjukkan performa impresif, seperti yang ditunjukkan kala ia di Liverpool.

Dia hanya membuat 18 penampilan untuk PSG musim lalu dan tampaknya menginginkan lebih banyak aksi tim utama, karena Piala Dunia sudah di depan mata.

Dia telah dikaitkan dengan kepergian dari Parc des Princes dan dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle, Desember lalu menurut L'Equipe.

Whelan yakin Gini akan menjadi pembelian yang bagus untuk The Magpies jika mereka ingin mengejar gelandang tersebut musim panas ini.

Dia mengatakan kepada Football Insider: “Dia pemain yang fantastis dan saya sangat terkejut ketika dia meninggalkan Liverpool. Dia adalah salah satu pemain yang bisa memainkan peran lini tengah menyerang lebih baik daripada kebanyakan.”

Whelan yakin Wijnaldum akan menjadi mitra lini tengah yang baik untuk Bruno Guimares di St James' Park dan akan menjadi rekrutan yang bagus.

Dia menambahkan: “Jika Newcastle bisa kembali untuknya dan mendapatkan dia di sebelah Bruno Guimaraes, itu lini tengah yang cukup tangguh. Ada banyak pengalaman dan kualitas internasional di sana. Saya pikir dia bisa menjadi penggerak yang hilang. Dia bisa memberikan kualitas dan kreativitas. yang akan disukai para pemain depan."

Artikel Tag: Georgio Wijnaldum, PSG, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-harus-rekrut-wijnaldum-jika-ingin-punya-pembeda-dalam-permainan
1628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini