Newcastle Emoh Penuhi Tuntutan Gaji Jesse Lingard

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 21 Mei 2022, 17:37 WIB
Newcastle United dilaporkan enggan memenuhi tuntutan gaji gelandang milik Manchester United yaitu Jesse Lingard / via Getty Images

Newcastle United dilaporkan enggan memenuhi tuntutan gaji gelandang milik Manchester United yaitu Jesse Lingard / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Newcastle United tertarik untuk meminang Jesse Lingard yang kontraknya akan habis bersama Manchester United musim panas ini. Namun laporan di Inggris menyebutkan jika kubu The Magpies tak berkenan untuk memenuhi permintaan gaji yang dituntut oleh gelandang asal Inggris tersebut.

Sejak Januari lalu, Newcastle United memang sudah kepincut dengan Jesse Lingard.

Namun Manchester United tak bersedia melepas sang pemain dan Lingard pun terus bermukim di Old Trafford hingga saat ini.

Pemain berusia 29 tahun tersebut sendiri kini di ambang pintu keluar Stadion Old Trafford lantaran kontraknya yang akan segera habis per tanggal 30 Juni besok.

Newcastle United pun kembali tertarik untuk mengangkut Lingard ke St James Park, apalagi kini sang pemain bisa ditebus dengan status free transfer.

Kontak awal pun sudah dihelat manajemen The Magpies dengan agen dari si pemain.

Akan tetapi menurut laporan terbaru yang bersumber dari ESPN, diskusi mengenai kans transfer Lingard menemui deadlock lantaran Newcastle keberatan dengan gaji yang diminta oleh sang pemain.

Laporan ESPN mengatakan jika Newcastle tak bersedia untuk memenuhi permintaan gaji Lingard di angka 150 ribu Poundsterling per pekan.

Meski Newcastle saat ini tergolong klub kaya-raya baru pasca diakuisisi oleh konsorsium Arab Saudi, tuntutan gaji Lingard tersebut dianggap kurang masuk akal.

Dengan status si pemain yang cuma jadi pelapis di tim MU saat ini plus usianya yang akan menginjak kepala tiga Desember besok, Newcastle merasa bahwa upah mingguan Lingard di bawah dari 150 ribu Pounds.

Musim ini sendiri Lingard memang tampil jelek bersama Manchester United.

Gara-gara jarang mendapatkan kesempatan bermain, sang gelandang total hanya bisa mengemas 2 gol plus 1 assist saja dari 22 laga di semua ajang.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Newcastle United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-emoh-penuhi-tuntutan-gaji-jesse-lingard
1719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini