Newcastle Dekati Barcelona Untuk Negosiasikan Transfer Lenglet

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 13 Okt 2021, 14:29 WIB
Dalam laporan terbaru yang beredar di Inggris, Newcastle dikabarkan mulai mendekati Barcelona untuk membahas kans transfer Clement Lenglet / via Getty Images

Clemet Lenglet / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Dalam laporan terbaru yang beredar di Inggris, Newcastle United disebut telah menghubungi pihak Barcelona terkait kans transfer Clement Lenglet ke St. James Park.

Sejak diakuisisi oleh grup investor asal Arab Saudi pekan lalu, Newcastle United memang sah menjadi klub kaya-raya baru di Premier League.

Tim berjulukan The Magpies itu pun kemudian dikaitkan dengan banyak bintang top di liga-liga Eropa, seperti Philippe Coutinho hingga Mauro Icardi.

The Toon Army juga santer diberitakan bakal merekrut palang pintu milik Napoli yaitu Kalidou Koulibaly, sebagai rekrutan top pertama mereka di bursa transfer Januari mendatang.

Namun dalam laporan terkini yang ditulis oleh Sport, bek yang sekarang jadi incaran utama manajemen anyar Newcastle adalah justru Clement Lenglet.

Meski sempat menjadi pemain utama Barcelona beberapa tahun silam, Lenglet sekarang mulai terpinggirkan sejak Barca ditangani oleh Ronald Koeman.

Situasi inilah yang kemudian membuat The Magpies tertarik untuk membajak Lenglet ke Inggris.

Selain karena situasi sang bek yang tak jelas di Camp Nou, finansial Barca yang sekarang tengah dalam kondisi memprihatinkan membuat kans Newcastle cukup besar untuk bisa memboyong Lenglet.

Lenglet sendiri sejauh ini sudah 137 kali tampil membela Barcelona di semua kompetisi, sejak pertama kali direkrut dari Sevilla tahun 2018 silam.

Namun di musim 2021/22 ini, bek asal Prancis itu baru satu kali saja menjadi starter di La Liga dari tujuh pekan yang sudah berlangsung.

Artikel Tag: newcastle, clement lenglet, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-dekati-barcelona-untuk-negosiasikan-transfer-lenglet
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini