Newcastle dan Tottenham Bahas Perpanjangan Masa Pinjam Danny Rose

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Jun 2020, 06:09 WIB
Newcastle dan Tottenham Bahas Perpanjangan Masa Pinjam Danny Rose

Danny Rose (foto:thisisfutbol)

Berita Transfer: Defender Spurs, Danny Rose kemungkinan akan tetap bersama Newcastle United hingga akhir musim ini setelah pembahasan mengenai perpanjangan masa pinjamnya sedang dibahas The Magpies dengan Tottenham Hotspur.

Sebelumnya Rose bergabung dengan Newcastle pada Januari lalu sebagai pemain pinjaman yang kontraknya akan berakhir Juni ini dan dalam kesepakatan tersebut tidak dimasukkan opsi ataupun kewajiban untuk membelinya.

Saat ini Rose tengah berlatih dengan The Magpies menjelang dimulainya kembali kompetisi Premier League musim ini pada 17 Juni mendatang dan pemain internasional Inggris tersebut memang ingin memperpanjang masa pinjamnya di St James’ Park.

Seperti dilansir Sky Sports pembicaraan mengenai semua pihak terkait perpanjangan masa pinjam Danny Rose awalnya hingga akhir musim kompetisi musim 2019/20 yang dijadwalkan kembali. Sang defender terikat kontrak dengan Tottenham hingga musim panas 2021 dan sebelumnya pernah mengatakan ia akan menyelesaikan kontraknya sebelum meninggalkan Spurs secara permanen.

“Saya telah mengatakan masih menyisakan 18 bulan dalam kontrak dan saya tidak akan pergi kemana-mana hingga kontrak saya habis,” ujar Rose pada November lalu via The Evening Standard.

“Daniel Levy telah mengatakan pada saya di musim panas lalu tidak ada kontrak baru buat saya di Tottenham, yang menurut saya tak mengapa, saya menghormati hal itu, jadi kita harus melangkah maju.

“Kontrak saya akan habis dalam waktu 18 bulan dan saya akan meninggalkan klub ini kemudian.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Newcastle United, Danny Rose

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini