Newcastle Ajukan Tawaran Baru, Upaya Milan Rekrut Botman Jadi Makin Sulit

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 14:26 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Upaya AC Milan untuk merekrut pemain bertahan Lille Sven Botman menjadi semakin sulit setelah Newcastle United kembali mengajukan tawaran baru.

The Athletic memberikan konfirmasi bahwa Botman merupakan target No. 1 The Magpies untuk memperkuat posisi bek tengah pada jendela transfer Januari ini dan setelah proposal pertama mereka ditolak, klub Liga Inggris tersebut pun menaikkan tawaran mereka. Kendati demikian, hingga saat ini mereka belum menerima jawaban dari Les Dogues yang sedang mempertimbangkannya.

Juara bertahan Ligue 1 tersebut tampaknya ingin mempertahankan pemain internasional Belanda tersebut hingga akhir musim ini, khususnya dengan fakta bahwa mereka akan berhadapan dengan Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions Februari mendatang sehingga bisa dipahami jika mereka berharap bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa situasi finansial Lille bisa saja membuat mereka perlu menjual beberapa bintang, termasuk bek 21 tahun tersebut, namun mereka tidak akan melepasnya dengan harga di bawah standar yang mereka rasa pas untuk pemain yang begitu bertalenta. Sementara itu, yang bersangkutan justru diketahui tertarik menjajal tantangan baru di Liga Inggris bersama Newcastle.

Milan juga menaruh minat pada Botman sebagaimana yang disebutkan oleh sejumlah sumber, namun The Athletic menambahkan mereka perlu mengajukan tawaran yang cukup besar untuk memboyongnya dari Lille di kisaran 48 juta euro atau setara Rp768 miliar.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-ajukan-tawaran-baru-upaya-milan-rekrut-botman-jadi-makin-sulit
1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini