Nevin: Kai Havertz & Timo Werner Siap 'Meledak' Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 08 Okt 2020, 14:00 WIB
Kai Havertz - Timo Werner

Kai Havertz - Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Timo Werner dan Kai Havertz masih belum menunjukkan performa terbaiknya di Chelsea awal musim ini, namun Pat Nevin yakin dua rekrutan anyar itu “siap meledak” di Stamford Bridge.

The Blues mendatangkan dua pemain internasional Jerman tersebut ke skuatnya musim panas ini, dengan mahar 45 juta pounds (Rp851 milyar) untuk Werner dan 70 juta pounds (Rp1,32 triliun) untuk Havertz.

Hal-hal besar tentu diharapkan dari keduanya, dengan Timo Werner adalah salah satu striker paling produktif di Eropa dan Kai Havertz merupakan talenta muda terpanas yang banyak diminati.

Namun mereka belum menunjukkan bakat aslinya di sepakbola Inggris, dengan masa penyesuaian yang amat sedikit akibat pandemi virus corona.

Havertz telah mencetak hat-trick di Piala Carabao untuk The Blues melawan Barnsley, tapi permainannya masih biasa saja di panggung Premier League.

Sementara itu Werner juga masih menunggu untuk menjaringkan gol perdananya di kasta tertinggi Inggris, dengan satu-satunya golnya sejauh ini datang di Piala Liga.

“Pada kenyataannya kita masih menunggu ledakan gol yang diharapkan dari para pemain b aru,” ujar mantan winger The Blues, Nevin, kepada situs resmi klub.

“Jelas bahwa Kai Havertz (tiga) Ben Chilwell (satu) dan Timo Werner (satu) masing-masing sudah membuat tanda, tapi rasanya seperti Timo dan Kai baru bersiap-siap untuk meledak.”

Nevin melanjutkan, “Untuk kali ini saya pikir staf Chelsea mungkin sangat senang melihat banyak dari pemain ini pergi dengan tugas internasional, tapi mengapa?”

“Saya rasa orang-orang seperti Kai dan Timo butuh permainan sebanyak mungkin untuk membuat mereka tak hanya pada tingkat kebugaran di pertengahan musim, tapi lebih tinggi dari yang diharapkan dari pekan ke pekan di Premier League.”

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, timo werner

942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini