Nevin: Kai Havertz Akan Bikin Bek Lawan Garuk-Garuk Kepala

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 12 Sep 2020, 15:56 WIB
Kai Havertz

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Rekrutan baru Chelsea, Kai Havertz, akan membuat lini belakang tim-tim di Premier League merasa pusing musim depan, klaim eks bintang The Blues.

Chelsea menyelesaikan kesepakatan 71 juta pounds (Rp1,37 triliun) untuk gelandang serang tersebut pekan lalu, pemain internasional Jerman itu bergabung dengan klub Premier League dari Bayer Leverkusen.

Kai Havertz mencetak 36 gol dan membuat 25 assist dalam 118 penampilan untuk Leverkusen, dan ia menjadi rekrutan termahal kedua The Blues setelah kesepakatan untuk Kepa Arrizabalaga pada 2018.

Nevin menggambarkan langkah tim London barat mendatangkannya tak perlu diragukan lagi dan mengatakan bahwa penyerang berusia 21 tahun itu dapat membuat pengaruh besar di Premier League.

“Beberapa orang berpikir bahwa membangun tim sepakbola seperti teka-teki yang rumit,” kata mantan winger asal Skotlandia itu.

“Melihat penandatanganan Kai Havertz, Chelsea mungkin baru saja menemukan apa yang bisa menjadi bagian paling penting, yang membuat keseluruhan gambar masuk akal.”

“Masalah dengan analogi ini adalah bahwa anak baru kami itu bukanlah satu bagian saja, ia adalah sejumlah bagian yang dapat dipasang di mana saja untuk membuat semuanya terlihat lebih baik.”

Nevin menambahkan, “Aman untuk mengatakan bahwa dia akan menjadi bagian utama dan kemungkinan bakal membuat lini pertahanan lawan garuk-garuk kepala.”

Gelandang tersebut kemungkinan akan debut ketika The Blues menjalani laga perdana mereka di Premier League melawan Brighton pada Senin (14/9) mendatang.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Frank Lampard

910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini