Neville: Wan-BissakaTak Kalah Hebat Ketimbang Bek Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 11 Mei 2020, 16:30 WIB
Neville: Wan-BissakaTak Kalah Hebat Ketimbang Bek Liverpool

Aaron Wan-Bissaka (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengklaim kualitas Aaron Wan-Bissaka tak kalah hebat ketimbang bek milik Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Memang apa alasannya?

Wan-Bissaka sendiri didatangkan oleh Manchester United pada jendela transfer Januari 2020 yang lalu dari Crystal Palace dengan mahar mencapai 50 juta poundsterling. Tak butuh waktu lama, Wan-Bissaka langsung bisa menjadi bagian penting di sektor pertahanan The Red Devils.

Performa apik yang ditunjukkannya di sepanjang musim ini ternyata tak luput dari perhatian Neville. Sang legenda lantas mengaku puas dengan performa Wan-Bissaka sejauh ini dan menyebutnya memiliki keunggulan dalam pertahanan dan kehebatannya tak kalah jika dibandingkan dengan Alexander-Arnold yang kini bersinar bersama Liverpool. Bahkan Neville sampai menyamakan kualitas Wan-Bissaka dengan bek kanan legendaris asal Brasil, Cafu.

"Pada saat ini, Aaron Wan-Bissaka adalah merupakan sosok bek yang lebih baik," ujar Neville saat melakukan live akun Instagram miliknya.

"Penampilan Trent [Alexander-Arnold] untuk saat ini memang terlihat lebih bagus. Saya belum pernah melihat orang seperti itu sejak Cafu."

"Dalam aspek ini, Trent memang sedikit lebih unggul, namun Wan-Bissaka juga telah menunjukkan pekerjaan yang sangat baik dan akan menjadi pemain penting dalam beberapa tahun ke depan," pungkasnya.

Di sepanjang musim ini, pemain berusia 22 tahun itu telah tampil sebanyak 34 kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua assist bagi Manchester United.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Trent Alexander-Arnold, Liverpool

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini