Neville Ungkap Pemain Terbaik di Liverpool dan Man City

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Mei 2022, 05:37 WIB
Neville Ungkap Pemain Terbaik di Liverpool dan Man City

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville telah mengungkapkan siapa yang menurutnya adalah pemain terbaik di skuat Liverpool dan Manchester City.

Mantan pemain internasional Inggris berusia 47 tahun itu memilih nama yang telah menjadi kunci kesuksesan klub di masa lalu untuk kedua belah pihak.

Mantan kapten Setan Merah itu memilih Mohamed Salah dari Liverpool dan Kevin de Bruyne dari Manchester City dari kedua tim.

Cityzens duduk di puncak klasemen Liga Premier di musim yang sedang berlangsung, di mana Liverpool tertinggal hanya satu poin. Neville menambahkan bahwa Virgil Van Dijk adalah satu-satunya yang bersaing dengan Salah dalam hal kepentingan dan faktor bintang.

Salah telah menjadi pemain kunci The Reds, mencetak 30 gol dalam 45 pertandingan di berbagai turnamen. Pemain internasional Mesir telah menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Premier musim ini dengan 22 gol.

Sementara itu, Kevin de Bruyne menjadi tulang punggung Manchester City dengan mencetak 15 gol dan 12 assist dalam 40 pertandingan.

Berbicara di podcast Gary Neville di Sky Sports, mantan kapten Manchester United mengatakan: "Ini pertama kalinya Jurgen Klopp meninggalkan Mo Salah, tetapi dia pasti merasa itu adalah pertandingan (vs Newcastle) yang bisa dilalui tanpanya. Mengapa dia berpikir begitu, kita tidak tahu. Tetapi ketika saya melihat itu, saya berpikir, 'Benar, pesan apa yang dikirim ke pemain Liverpool lainnya?'."

"Saya hanya berpikir karena dia memainkan Salah di setiap pertandingan, permainan di mana dia meninggalkan Salah, saya pikir akan menjadi risiko karena itu memberi tahu pemain lain sesuatu. Saya hanya berpikir ada risiko di sana ketika saya melihat tim. Saya pikir itu ujian bagi pemain lain karena mereka tahu orang ini akan langsung bermain melawan Villarreal. Mereka tahu dia nomor satu.

"City tanpa De Bruyne, dan saya pikir itu adalah dua pemain terbaik – saya pikir Van Dijk bersaing dengan Salah dalam hal kepentingan – tetapi mereka adalah dua pemain bintang."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neville-ungkap-pemain-terbaik-di-liverpool-dan-man-city
1429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini