Neville: Tak Ada yang Bisa Diharapkan Lagi dari Sanchez!

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Mei 2019, 09:11 WIB
Neville: Tak Ada yang Bisa Diharapkan Lagi dari Sanchez!

Alexis Sanchez (Foto: Mike Egerton/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, kembali melontarkan kritikan keras terhadap penampilan Alexis Sanchez selama membela Setan Merah. Neville menilai saat ini sudah tidak ada yang bisa diharapkan lagi dari bintang asal Chile itu.

Sanchez sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Arsenal di awal Januari 2018 lalu. Kedatangannya diharapkan memberikan dampak instan bagi lini depan Setan Merah yang saat itu tengah bermasalah. Bahkan demi mendapatkan Sanchez, MU rela menggajinya sebesar 500 ribu poundsterling atau setara dengan 9,3 miliar rupiah per pekan.

Namun alih-alih menjadi mesin gol MU seperti yang dia tunjukkan bersama The Gunners, hingga saat ini Sanchez justru baru bisa mencetak lima gol di semua ajang di mana dua diantaranya dia cetak di musim ini. Bukan cuma itu, hingga kini dia baru sekali bermain penuh bersama Setan Merah di sepanjang musim 2018/19.

Menanggapi buruknya penampilan Sanchez, Neville lantas mengklaim tak ada lagi yang bisa diharapkan dari sang bintang. Bahkan Neville tak habis pikir kenapa Sanchez bisa tampil sangat buruk padahal sebelum bergabung dengan MU dia dikenal sebagai seorang penyerang yang hebat.

"Ini merupakan misteri yang sangat besar. Saya rasa tidak ada seorang pun yang bisa menjelaskan secara ilmiah kenapa hal itu bisa terjadi kepadanya," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Saat ini Anda seolah-olah melihat salah satu pemain paling tangguh yang pernah dilihat baru saja kehilangan segalanya, mulai dari kepercayaan diri, dribbling bola hingga ke gawang, tidak ada yang tersisa sama sekali dari Sanchez."

Dengan penampilan buruknya itu pula, Neville juga memprediksi Sanchez akan menjadi salah satu pemain MU yang akan didepak Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas mendatang.

"Semua orang masih menunggunya untuk membuktikan diri. Tapi akan ada keputusan yang akan diambil terkait beberapa pemain di United pada musim panas ini dan mungkin dia akan menjadi salah satu diantara mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Gary Neville, Alexis Sanchez, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neville-tak-ada-yang-bisa-diharapkan-lagi-dari-sanchez
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini