Neville Sarankan Solskjaer Untuk Tak Rekrut Ighalo

Penulis: Yuni Winata
Senin 11 Mei 2020, 22:00 WIB
Neville Sarankan Solskjaer Untuk Tak Rekrut Ighalo

Odion Ighalo - Metro

Berita Liga Premier: Legenda Manchester United, Gary Neville, menyarankan pada manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, untuk tak mempermanenkan status Odion Ighalo karena harganya yang dinilai kemahalan.

United meminjam striker berusia 30 tahun itu dari Shanghai Shenhua pada Januari lalu, awalnya langkah tersebut mendapat banyak kritikan karena Solskjaer yang sebelumnya mengincar Erling Haaland.

Namun Ighalo akhirnya berhasil membungkam para pengkritiknya dengan performa impresifnya di lapangan. Dan karena performa impresifnya tersebut, Solskjaer memutuskan untuk mempermanenkan status Ighalo di akhir musim ini.

Namun keputusan tersebut diambil sebelum datangnya pandemi virus Corona yang kemudian mempengaruhi kondisi keuangan klub-klub.

Pandemi jelas akan mempengaruhi kemampuan klub-klub untuk belanja pemain pada musim panas depan, dan Neville merasa bahwa United tak akan mampu membayar 20 juta pound untuk Ighalo, dan menyarankan pada Solskjaer untuk batal membeli Ighalo.

Saat bicara dalam Instagram Live, Neville menjawab pertanyaan tentang masa depan Ighalo.

“Apakah Ighalo layak dihargai 20 juta pound?” kata Neville.

“Mungkin tidak dalam pasar saat ini. Dia mungkin (layak dihargai 20 juta pound) jika dia melanjutkan mencetak gol, tapi sekarang anda mungkin tak perlu menghabiskan 20 juta pound untuknya.”

CEO United, Ed Woodward, bulan lalu mengatakan bahwa United juga mengalami pukulan finansial karena pandemi, sama seperti klub-klub lain.

Untuk musim panas depan, Solskjaer ingin mendatangkan beberapa pemain mahal seperti Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Jack Grealish dari Aston Villa, meskipun menurut Woodward, transfer pemain mahal jelas tidak realistis.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Liga Premier

423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini