Neville Nilai Man United Tidak Akan Repotkan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Apr 2022, 20:27 WIB
Neville Nilai Man United Tidak Akan Repotkan Liverpool

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville mengatakan bahwa penampilan buruk mantan klubnya dapat membantu Liverpool dalam usaha mereka untuk meraih gelar liga ke-20 mereka.

Manchester City dan Liverpool bermain imbang 2-2 yang memikat di Stadion Etihad pada Minggu (10/04). City tetap di puncak klasemen dengan 74 poin, sementara The Reds membuntuti mereka dengan satu poin di belakang.

Dengan hanya tujuh pertandingan tersisa di musim 2021-22, segalanya masih mungkin bagi dua tim terbaik di kompetisi papan atas Inggris.

Anak asuh Jurgen Klopp masih harus melawan Manchester United dan Everton sebelum akhir musim liga. Sementara pertandingan ini memiliki makna sejarah, Neville mengatakan bahwa performa buruk kedua tim membuat perebutan gelar The Reds lebih mudah daripada City.

Dikutip dari Daily Mail, orang Inggris itu berkata: "Di Liga Premier, kami telah melihat jadwal City dan berpikir itu jadwal yang lebih mudah. Tapi sebenarnya itu karena secara historis kami melihat derby Merseyside dan pertandingan Manchester United yang biasanya di musim lain akan cukup sulit.

"Kedua tim itu, sejujurnya kepada Anda, mengerikan pada saat ini sehingga mereka bisa lebih mudah daripada tim mana pun yang dimiliki City. Watford berjuang untuk hidup mereka, Leeds masih harus memenangkan pertandingan, Newcaste juga.

"Sebelum pertandingan, kami melihat pertandingan melawan Liverpool dan berpikir, selain Tottenham, sisanya tidak terlalu buruk... Anda pikir ini pertandingan yang lebih sulit (vs MU dan Everton), tapi ternyata tidak."

Artikel Tag: Manchester United, Gary Neville, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neville-nilai-man-united-tidak-akan-repotkan-liverpool
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini