Neville Nilai Inggris Ingin Hindari Skotlandia atau Wales

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Apr 2022, 17:25 WIB
Neville Nilai Inggris Ingin Hindari Skotlandia atau Wales

England vs Scotland / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gary Neville yakin skenario menghadapi Skotlandia atau Wales di babak penyisihan grup Piala Dunia Qatar adalah skenario yang ingin dihindari oleh Inggris dan Gareth Southgate.

The Three Lions diundi dengan Amerika Serikat, Iran dan salah satu dari Skotlandia, Wales atau Ukraina dalam undian yang dilakukan di Qatar, pasukan Southgate diuntungkan dengan menjadi unggulan teratas, yang diperoleh dengan menjadi salah satu dari tujuh tim internasional teratas di dunia.

Berbicara dari Qatar, Neville yakin pertandingan 25 November dengan Amerika Serikat, grup kedua Inggris, adalah pertandingan paling sulit di babak pembukaan pertandingan untuk The Three Lions, tetapi mengatakan kehadiran penggemar kedua penggemar dari negara UK dapat membuat hidup menjadi sulit bagi finalis Euro 2020.

"Inggris ingin menghindari negara asalnya," kata legenda Man United, Neville kepada Sky Sports News setelah pengundian. “Saya tidak yakin Skotlandia dan Wales ingin menghindarinya, tetapi tentu saja Inggris. Itu membawa komplikasi yang tidak Anda butuhkan. Mereka selalu menjadi lawan yang sulit.

“Kami tahu apa artinya bagi mereka untuk bermain melawan Inggris. Itu tidak sombong, hanya saja kami tahu ini adalah pertandingan besar. Ini juga berlaku untuk Inggris.

“Dan kemudian hubungan di tingkat Pemerintah antara Iran, Inggris dan Amerika Serikat selama 20 hingga 30 tahun terakhir tidak selalu baik. Jadi akan ada banyak minat seputar permainan itu."

Artikel Tag: Gary Neville, Inggris, Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neville-nilai-inggris-ingin-hindari-skotlandia-atau-wales
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini