Neville Lebih Jagokan Liverpool untuk Juara Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Apr 2022, 17:37 WIB
Neville Lebih Jagokan Liverpool untuk Juara Liga Premier

Gary Neville / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Manchester United, Gary Neville percaya bahwa Liverpool 'luar biasa berbahaya' dan akan memenangkan gelar Liga Premier musim ini.

Klub asal Merseyside dan Manchester terkunci dalam perburuan gelar Liga Premier yang intens, di mana nama pertama membuntuti nama terakhir hanya dengan satu poin terpisah. Kedua tim akan memainkan sembilan pertandingan masing-masing, termasuk laga penentu gelar melawan satu sama lain pada 10 April.

Khususnya, Liverpool masih bersaing untuk memenangkan keempat trofi yang ditersedia musim ini, membiarkan pintu terbuka untuk potensi memenangkan empat gelar.

The Reds telah memenangkan Piala Carabao dan akan menghadapi Manchester City di semi final Piala FA. Pasukan Jurgen Klopp juga dijadwalkan melawan Benfica di perempat final Liga Champions UEFA.

Berbicara di The Overlap Live Sky Sports, Neville mengakui kehadiran The Reds di keempat kompetisi bukan tanpa alasan dan mengakui bahwa The Reds dapat melakukan sesuatu yang istimewa musim ini.

Dia berkata: “Saya tidak berpikir Liverpool dalam performa yang buruk. Saya tidak berpikir Anda bisa berada dalam performa yang tidak baik jika Anda berada di Piala FA, Liga Champions UEFA, Liga Premier dan Piala Carabao. Saya tidak berpikir Anda bisa dalam kondisi yang baik-baik saja.

“Anda harus melewati pertandingan dengan kualitas, semangat, dan energi. Saya pikir mereka sangat berbahaya, dan saya pikir mereka akan melakukan sesuatu yang sangat istimewa musim ini."

Artikel Tag: Manchester United, Gary Neville, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neville-lebih-jagokan-liverpool-untuk-juara-liga-premier
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini