Neville Klaim 'Ada Sesuatu yang Tidak Beres' di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Sep 2021, 21:29 WIB
Neville Klaim 'Ada Sesuatu yang Tidak Beres' di Liverpool

Gary Neville / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Berita Liga Inggris: Gary Neville menilai 'ada yang tidak beres' dengan Liverpool, ia juga menilai Jurgen Klopp tidak 'menampilkan dirinya sendiri'.

The Reds telah mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan poin untuk memulai musim Liga Premier 2021/22, mencetak enam gol dalam prosesnya.

Tapi tren kemenangan mereka berakhir di Anfield akhir pekan lalu, ketika mereka ditahan oleh Chelsea, meskipun tim tamu hanya memiliki sepuluh pemain sepanjang babak kedua.

Liverpool memiliki jendela transfer yang sangat sepi, di mana mereka hanya merekrut satu pemain yaitu Ibrahima Konate, yang tiba dari RB Leipzig.

Dan sementara Neville yakin tim asuhan Klopp masih akan meraih hasil yang bagus, dia berpikir ada sesuatu yang hilang dari tim yang meraih gelar pada musim 2019/20.

"Saya berada di pertandingan pada hari Sabtu, Liverpool v Chelsea, dan saya mengatakan setelah pertandingan, kadang-kadang Anda tidak dapat meletakkan jari Anda di atasnya, tetapi ada sesuatu yang tidak beres," kata legenda Man United kepada saluran YouTube, Webby & O'Neill.

"Tidak buruk. Tidak ada masalah soal semangat, atau manajer berselisih dengan pemain. Tidak ada yang seperti itu.

"Tapi ada sesuatu yang hilang. Mereka bukan tim seperti dua tahun lalu."

Neville lalu menunjuk sikap Klopp yang terkadang emosional saat jumpa media, sebagai tanda bahwa ia tampak frustrasi dengan situasi saat ini.

"Klopp tidak tampak seperti dirinya sendiri saat ini. Dalam wawancara, dia hanya ingin bersenang-senang. Dia sedikit terganggu oleh sesuatu. Ada sesuatu yang mengganggunya," tambahnya.

"Bisa jadi saya. Bisa jadi Carragher! Bisa siapa saja."

Artikel Tag: Gary Neville, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neville-klaim-ada-sesuatu-yang-tidak-beres-di-liverpool
1850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini