Neville Beri Dukungan Greenwood dan Foden Usai Insiden di Timnas Inggris

Penulis: Yuni Winata
Kamis 10 Sep 2020, 22:30 WIB
Foden dan Greenwood dapat dukungan dari Neville

Foden-Greenwood - express

Berita Liga Premier: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengatakan bahwa insiden Mason Greenwood dan Phil Foden yang dikeluarkan dari timnas Inggris karena melanggar protokol COVID-19, harus diatasi dengan cinta dan toleransi.

Pekan lalu Greenwood dan Foden ketahuan saat mencoba memasukkan gadis ke kamar hotel mereka saat bersama timnas Inggris. Karena insiden tersebut keduanya dikeluarkan dari tim dan dipulangkan ke Inggris.

Karena ulah mereka tersebut, keduanya banyak mendapat kritikan, namun dirinya meyakini bahwa insiden tersebut seharusnya diatasi dengan ‘cinta dan toleransi’.

“Saya yakin bahwa pada saat ini mereka pasti merasa sedih, tapi mereka butuh cinta saat ini,” kata Neville pada Sky Sports.

“Mereka melakukan sebuah kesalahan – sebuah kesalahan besar – dan mereka akan menyesalinya dan mereka akan bertanggungjawab untuk itu.

“Namun mereka adalah dua pemain muda berbakat yang hidup dengan tantangan, mereka hidup dengan adrenalin, mereka hidup dalam ketenaran dan hidup mereka cepat.

“Kita dapat menghitungnya, menguranginya, dan mengatakan bahwa itu tidak cukup baik, semua hal yang mereka tahu itu benar.

“Tapi disana juga harus ada level toleransi. Ya, mereka mewakili negara mereka dan mereka akan merasa sangat buruk. Manajer akan mendisiplinkan mereka. Orang tua mereka tak akan senang dengan mereka.

“Tapi mereka adalah anak muda dan kita semua melakukan kesalahan. Mereka harus hidup dengan kesalahan itu, tapi saya jamin bahwa sepak bola merekalah yang akan diingat 20 tahun dari sekarang.”

Artikel Tag: Gary Neville, Mason Greenwood, phil foden

435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini