Neuer dan Muller Pede Bayern Bisa Jungkalkan Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 17 Des 2019, 14:00 WIB
Neuer dan Muller Pede Bayern Bisa Jungkalkan Chelsea

Manuel Neuer dan Thomas Muller / via AFP

Berita Liga Champions: Dua penggawa senior Bayern Muenchen yaitu Manuel Neuer dan Thomas Muller, merasa percaya diri bahwa tim yang mereka bela mampu melewati hadangan Chelsea di babak 16 besar Liga Champipns musim ini.

Pertemuan antara kedua tim akan menjadi ulangan dari partai final di musim 2011/12, di mana saat itu Chelsea yang keluar sebagai juara usai menang lewat babak adu tendangan penalti.

Muller dan Neuer sendiri turut ambil bagian dalam kekalahan menyesakkan delapan tahun silam tersebut.

Dan terkait undian 16 besar ini, kedua pemain asal Jerman tersebut mengaku optimis bahwa Die Roten mampu menumbangkan The Blues dan melenggang ke babak perempat final.

"Kami siap menuju London. Di sana kami memiliki banyak sekali pengalaman manis," ujar Neuer seperti dikutip dari situs resmi Bayern.

"Chelsea adalah tim yang berbahaya. Kami harus serius menghadapi mereka dan bermain penuh konsentrasi."

"Jelas bahwa kami ingin melenggang ke babak selanjutnya. Saya pikir kami bisa menatap laga ini dengan penuh kepercayaan diri. Kami senang dengan undian yang kami dapatkan karena kami akan berhadapan dengan tim yang memainkan sepakbola atraktif."

Sementara menurut Muller, penyerang berusia 30 tahun ini mengungkapkan kalau dirinya tak mau lagi mengingat final delapan tahun silam dan dirinya pun menegaskan kalau Bayern sangat percaya diri mampu melibas perlawanan Chelsea.

"Anda tidak akan melawan tim-tim kecil di babak 16 besar Liga Champions," ujar juara Piala Dunia 2014 ini.

"Kami sangat percaya diri. Saya punya firasat yang baik soal undian ini."

"Chelsea memiliki sejumlah pemain yang bisa menyakiti kami. Mereka memiliki sejumlah penyerang yang kualitasnya sudah sama-sama kita ketahui," tutupnya.

Bayern akan bertandang lebih dulu ke markas Chelsea pada tanggal 26 Februari 2020. Kemudian pada tanggal 19 Maret 2020, giliran The Blues yang melawat ke markas Bayern di Allianz Arena.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Thomas Muller, Chelsea, Bayern Muenchen, Bundesliga

949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini