Neuer Berencana Tetap Di Bayern Meski Kedatangan Kiper Anyar

Penulis: A Mahfuda
Selasa 11 Feb 2020, 22:04 WIB
Neuer Berencana Tetap Di Bayern Meski Kedatangan Kiper Anyar

Manuel Neuer (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manuel Neuer menegaskan kembali niatnya untuk tetap di Bayern Munich, namun ia mengonfirmasi belum ada tak ada yang perlu diumumkan mengenai perpanjangan kontraknya.

Kesepakatan Neuer saat ini dengan juara Bundesliga tersebut akan berakhir pada akhir musim 2020-21.

Bayern tampaknya sudah bergerak untuk pengganti jangka panjang bagi Neuer, di mana mereka telah mengamankan kiper Schalke Alexander Nubel dengan status bebas transfer. Pemain 23 tahun itu akan bergabung ke Allianz Arena pada akhir musim.

Neuer sempat mengatakan bahwa kedatangan Nubel tak akan berdampak signifikan terhadap posisinya di tim utama, dan kini dia menegaskan kembalinya sikapnya usai laga imbang 0-0 dengan RB Leipzig akhir pekan lalu.

“Rencana saya adalah bahwa saya terus bermain sepakbola untuk Bayern, dan Alex Nubel akan ada di sana sejak musim panas, lalu itu hanya akan terus berlanjut,” kata Neuer kepada Sky Sports.

Tentang perpanjangan kontraknya sendiri, ia menambahkan, “Tidak ada yang bisa kami umumkan saat ini.”

Sementara pembicaraan mengenai kontrak baru terus berlanjut, Neur tetap fokus penuh untuk membantu Bayern mengatasi persaingan dari Leipzig, Borussia Dortmund dan Borussia Monchengladbach untuk mempertahankan gelar Bundesliga mereka.

“Kami unggul satu poin,” kata shot-stopper asal Jerman itu. “Anda tidak bisa mengambil satu pertandingan ini untuk menilai apakah tim merupakan yang terbaik.”

“Tidak banyak yang terjadi di klasemen. Kami ingin menang. Kami memulai dengan cukup baik dan setelah dominasi Leipzig berubah dan bermain satu vs satu. Kemudian kami punya masalah dalam permainan build-up dan harus bermain bola panjang.”

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich, alexander nubel

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini