Neuer Akui Sakit Hati Bayern Munich Disingkirkan Villarreal di UCL

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 24 Mei 2022, 07:00 WIB
Bayern Munich

Gawang Manuel Neuer Dijebol Pemain Villarreal (Sumber: [email protected])

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich harus menerima kenyataan pahit bahwa mereka gagal memenangkan trofi Liga Champions Eropa di musim 2021/22, setelah mereka secara mengejutkan disingkirkan oleh Villarreal di babak perempat final.

Banyak pihak yang tak menduga bahwa tim sekelas Bayern Munich bisa disingkirkan oleh tim kuda hitam seperti Villarreal, yang hanya mampu mengakhiri kompetisi La Liga musim ini dengan berada di urutan ke-7.

Kapten sekaligus kiper andalan Bayern, Manuel Neuer, bahkan mengaku sakit hati dengan kekalahan tersebut. Bayern Munich disingkirkan Tim Kapal Selam Kuning itu dengan skor agregat 2-1, setelah kalah 1-0 di leg pertama dan kemudian hanya mampu bermain imbang 1-1 di leg kedua yang dimainkan di Allianz Arena.

“Secara keseluruhan, kami telah membayangkan lebih banyak trofi di musim ini. Kekecewaan atas tersingkirnya kami di Liga Champions dan DFB-Pokal masih terus membayangi, karena kami sebenarnya memiliki kualitas. Namun, kami harus tersingkir oleh Villarreal, dengan segala hormat, itu adalah kekalahan yang menyakiti kami,” ucap Manuel Neuer, dalam wawancaranya dengan SportBild.

Ia juga kecewa dengan kegagalan Die Bavarian di kompetisi DFB Pokal, setelah disingkirkan Borussia Monchengladbach dengan skor telak 5-0 di putaran kedua.

“Sebagai FC Bayern, kami seharusnya tidak kalah 0-5 dari Gladbach di putaran kedua DFB Pokal. Secara pribadi saya akan sangat senang bermain di final di Berlin minggu ini, terutama dengan dukungan para penggemar. Final di Olympiastadion Berlin (venue final DFB Pokal) ini selalu menjadi sorotan dalam karir,” pungkasnya.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neuer-akui-sakit-hati-bayern-munich-disingkirkan-villarreal-di-ucl
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini