Nemanja Vidic: Harry Maguire Butuh Gelar Juara Untuk Jadi Pemain Top

Penulis: Yuni Winata
Jumat 09 Jul 2021, 04:00 WIB
Menurut Nemanja Vidic, kapten MU, Harry Maguire, butuh gekar juara sebelum bisa disebut pemain top

Harry Maguire

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Meskipun mengakui kemampuan Harry Maguire, namun menurut legenda Manchester United, Nemanja Vidic, Maguire masih membutuhkan gelar juara sebelum menjadi seorang pemain top.

Nemanja Vidic dikenal sebagai salah satu bek terbaik pada generasinya, dan dia memiliki beberapa fans fanatik dari basis fans Setan Merah.

Dan kini bek legendaris United itu mengkomentari performa juniornya, Harry Maguire, untuk Inggris di Euro 2020.

Dalam wawancara dengan The Athletic, Vidic mengatakan, “Harry Maguire terlihat percaya diri dan nyaman, bahkan lebih untuk negaranya dibanding untuk Man United.”

Meski harus absen dalam dua laga pertama Euro karena cedera pada pergelangan kakinya, Maguire dengan cepat menjadi salah satu pemain terbaik dalam skuat asuhan Gareth Southgate itu.

Namun Vidic juga mengatakan bahwa Maguire masih bisa menjadi lebih baik lagi, dan dia juga harus memenangkan gelar juara jika ingin dikenal di level tertinggi.

“Dia adalah seorang bek yang masih berkembang, tapi jika dia ingin dikenal di level tertinggi, dia harus memenangkan trofi.”

Sedang saat diminta untuk membandingkan Maguire dengan mantan kapten United di eranya, Vidic mengatakan, “Saya melihat seorang bek yang bagus dalam semua hal. 8/10 dalam semuanya. Dia tidak begitu bagus dengan bola atau tidak secepat Rio (Ferdinand), atau dia tak melakukan tekel seperti saya, tapi dia memiliki kualitas dalam permainannya.”

Artikel Tag: Harry Maguire, Nemanja Vidic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nemanja-vidic-harry-maguire-butuh-gelar-juara-untuk-jadi-pemain-top
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini