Nemanja Matic Yakin Man United Bakal Jadi Juara Liga Europa

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Mei 2021, 14:27 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Berita Liga Europa: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menegaskan bahwa lolosnya The Red Devils ke final Liga Europa untuk menjadi juara di kompetisi tersebut. Namun di sisi lain Matic juga tetap menghormati Villareal yang berhasil menyingkirkan Arsenal.

Manchester United dini hari tadi berhasil memastikan langkah mereka untuk melaju ke babak final Liga Europa. Meski kalah 3-2 di markas AS Roma, namun The Red Devils lolos lantaran unggul agregat 8-5.

Pada pertandingan final yang akan digelar di kota Gdansk, Polandia, Kamis (27/5) dini hari WIB, Man United akan kembali menghadapi lawan berat yakni Villareal. Tim berjuluk The Yellow Submarine itu lolos ke final usai menyingkirkan Arsenal dengan agregat 2-1.

Mengomentari lolosnya Man United ke final Europa League, Nemanja Matic menegaskan bahwa mereka mengincar kemenangan dan bertekad untuk menjadi juara. Meski demikian Matic mengakui bahwa dirinya dan tim sangat menghormati tim arahan Unai Emery tersebut.

"Kami melangkah ke final untuk menjuarainya, kami tidak ingin kalah," ujar Matic dilansir dari laman resmi UEFA.

"Meski demikian, kami harus menghormati Villarreal,"

"Malam ini kami kecewa karena kalah [melawan Roma], namun kami sekarang punya kesempatan untuk memenangkan sebuah trofi," pungkasnya.

Kapten Man United, Harry Maguire, juga mengamini tekad Matic untuk membantu timnya menjadi juara.

"Kami berhasil ke final dan kami bangga. Namun sekarang kami harus serius terhadap itu dan mengangkat trofi," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Villareal, Liga Europa

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini