Nemanja Matic Tawarkan diri Ke Inter Milan, Masalah Gaji Kembali Menghantui

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 25 Feb 2020, 23:15 WIB
Nemanja Matic Tawarkan diri Ke Inter Milan, Masalah Gaji Kembali Menghantui

Nemanja Matic/fadeawayworld.net

Berita Liga Italia: Inter Milan bidik Dries Mertens dan Olivier Giroud yang berpotensi jadi pemain gratisan di musim depan. List tersebut kini bertambah dengan kedatangan Nemanja Matic.

Tidak hanya itu, Jan Vertonghen dari Tottenham Hotspurs pun masuk dalam bidikan. Hanya saja, pemain asal Belgia tersebut lebih memilih sikap menunggu perpanjangan kontrak dari The Lilywhite karena sudah terlanjur betah di London.

Selain ketiga pemain di atas, ada satu lagi nama pemain calon gratisan yang berpotensi datangkan Inter Milan, Juli mendatang. Dia adalah nemanja Matic dari Manchester United. Pemain 31 tahun tersebut sebelumnya pernah jadi target utama Nerazzurri di bursa transfer musim dingin kemarin.

Agen dari Matic sendiri saat ini sudah mulai menawarkan jasa pemain asal Serbia tersebut, termasuk menuju ke kota Milan untuk bertemu dengan petinggi Inter Milan dan AC Milan.

Sebelumnya, Matic pun pernah ditawarkan kepada Juventus, bahkan negosiasi dengan pihak Bianconeri sudah berlangsung cukup serius. Namun sayang negosiasi tersebut tidak berlanjut mengingat Si Nyonya Tua masih belum menyusun rencana untuk Juli mendatang.

Inter Milan sebenarnya lebih difavoritkan. Selain karena fakta Matic merupakan salah satu andalan Conte saat masih membela Chelsea, pemain jangkung ini pun sudah terbiasa memainkan peran sebagai gelandang tengah dalam formasi 3 bek sejajar.

Namun yang jadi masalah, saat ini gaji Matic mencapai 10 juta Euro per tahun. Sudah dipastikan Inter akan keberatan dengan nominal tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Manchester United, Nemanja Matic

6344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini