Nemanja Matic Tanggapi Rumor Ketertarikan Tiga Raksasa Serie A

Penulis: Demos Why
Selasa 25 Feb 2020, 08:28 WIB
Nemanja Matic Tanggapi Rumor Ketertarikan Tiga Raksasa Serie A

Nemanja Matic (Foto: DeFodi Images via Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menanggapi kabar ketertarikan AC Milan, Inter Milan, dan Juventus kepada dirinya. Bintang asal Serbia itu mengaku untuk saat ini hanya fokus pada penampilannya di MU meski tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan tim lain di musim panas mendatang.

Kontrak Matic sendiri bersama Manchester United akan berakhir pada Juni mendatang. Namun pihak manajemen klub hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang durasi masa bakti Matic di Old Trafford. Kondisi tersebut lantas membuat pemain berusia 31 tahun itu kemudian dihubungkan dengan tiga raksasa Serie A yakni AC Milan, Inter Milan, dan Juventus.

Bahkan agen Matic dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan ketiga klub tadi. Inter Milan sendiri digadang-gadang menjadi klub terdepan untuk mengamankan Matic pasalnya Milan serta Juve diklaim tak menjadikan Matic sebagai target utama mereka di musim panas mendatang.

Mengomentari rumor tersebut, Matic menegaskan bahwa dirinya untuk saat ini hanya fokus pada Man United. Kendati demikian Matic tak menutup kemungkinan untuk membela tim lain di musim depan.

"Kondisi fisik saay saat ini dalam keadaan bugar, saya juga bahagia karena bisa lebih sering bermain. Saat ini semuanya dalam keadaan baik-baik saja," ujar Matic dilansir dari Calciomercato.

"Akan tetapi saya juga menyadari bahwa dalam dunia sepakbola apapun dapat berubah dalam waktu yang singkat. Saya tidak tahu kapan waktu saya akan datang [untuk pergi meninggalkan klub], namun saat ini saya telah memiliki beberapa kesempatan untuk bermain dan tugas hanya memberikan yang terbaik bagi tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, AC Milan, Inter Milan, Juventus

2839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini