Nemanja Matic Siap Bantu Perkembangan Pemain Muda Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Apr 2022, 05:38 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, merupakan salah satu pemain senior sarat pengalaman yang saat ini dimiliki oleh skuat The Red Devils. Untuk itu, Matic menegaskan bahwa dirinya siap membantu para pemain muda Setan Merah.

Nemanja Matic didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun 2017. Bukan tanpa alasan kenapa MU mendatangkan bintang asal Serbia tersebut, salah satunya karena Matic memiliki pengalaman segudang baik di level klub maupun timnas.

Kini saat usianya tak lagi muda, Matic mengaku siap membagikan pengalamannya kepada pada pemain muda Man United. Matic berharap semua pengalamannya bisa membantu perkembangan pasukan muda Setan Merah.

"Ketika Anda memiliki lebih banyak pengalaman, Anda melihat sepak bola dengan mata yang berbeda. Tentu saja itu terjadi karena memiliki pengalaman. Setelah melalui banyak pertandingan, saya pikir itu wajar," ujar Matic kepada United Review.

"Saya mencoba untuk membantu para pemain muda dengan memberikan mereka bimbingan ketika saya melihat mereka membutuhkannya. Tapi itu bukan berarti saya lebih baik dari mereka. Tapi terkadang saya melihat ada sesuatu yang harus mereka tingkatkan dan saya bisa memberi tahu mereka."

"Pemain seperti Anthony [Elanga] selalu ingin mendengarkan masukan dari pemain yang lebih berpengalaman. Mereka ingin berkembang dan saya memiliki keinginan yang sama."

"Saya selalu menyukai saat pemain senior memberikan masukan. Saya selalu ingin mendengarkan dan terus berkembang. Di tim ini, kami memiliki banyak pemain muda yang masih harus ditingkatkan dan ingin berkembang dan itu bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nemanja-matic-siap-bantu-perkembangan-pemain-muda-man-united
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini