Nemanja Matic Puji Penampilan Apik Cristiano Ronaldo di Laga Debut

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Sep 2021, 08:06 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan apik Cristiano Ronaldo pada laga kontra Newcastle United. Matic menilai CR7 akan menjadi tambahan bagus bagi timnya dan berharap bisa membantu MU untuk merengkuh trofi di musim ini.

Cristiano Ronaldo mencatatkan debut kedua yang sanga manis di Manchester United. Pasalnya pada saat tampil sebagai starter pada pertandingan kontra Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB, CR7 menjadi bintang lapangan dengan mencetak brace sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor telak 4-1. Sementara dua gol kemenangan MU lainnya dicetak oleh Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Menanggapi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Ronaldo di laga tersebut, Nemanja Matic lantas memberikan pujiannya. Matic menilai bintang asal Portugal itu sebagai tambahan yang sangat bagus bagi United sekaligus mampu membantu mereka untuk merengkuh trofi di musim ini.

"Mereka [pendukung MU] terlihat sangat bahagia, saya melihat mereka sangat bersemangat. Saya harap kami terus melakukan pekerjaan yang sama dan mencoba memenangkan beberapa trofi untuk mereka. Itu suasana yang fantastis," ujar Matic kepada MUTV.

"Ronaldo membawa energi positif ke stadion. Dia pantas mendapatkan yang terbaik."

"Dia memiliki kualitas untuk mencetak gol dari setiap posisi, dia akan menjadi tambahan yang sangat bagus untuk tim kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Nemanja Matic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nemanja-matic-puji-penampilan-apik-cristiano-ronaldo-di-laga-debut
3487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini