Nemanja Matic: MU Punya Modal Bagus Saat Hadapi Man City

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Mar 2021, 10:00 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengklaim Setan Merah memiliki modal yang cukup bagus jelang laga kontra Manchester City di akhir pekan ini. Apakah itu?

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi pertandingan besar lantaran mereka harus tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (7/3) malam WIB. Laga ini sendiri akan menjadi ujian yang sangat besar bagi The Red Devils lantaran mereka akan menghadapi lawan yang baru saja meraih 21 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi.

Namun di sisi lain Nemanja Matic mengklaim Man United juga memiliki modal yang cukup bagus jelang Derby Manchester. Matic mengklaim solidnya lini pertahanan serta catatan belum terkalahkan di semua laga kandang ketika tampil di Premier League membuat mereka memiliki peluang untuk membawa pulang tiga poin.

"Saya pikir kami bertahan dengan baik sebagai sebuah tim, semua 11 pemain kami melakukannya dengan baik. Kami harus mengambil beberapa hal positif terutama keberhasilan kami tak kebobolan [dalam tiga laga terakhir]," ujar Matic dilansir dari laman resmi Man United.

"Selama satu musim, tentu saja Anda akan menglamai periode di mana tim Anda bisa mencetak banyak gol, ada juga beberapa momen di mana Anda sedikit kebobolan. Meski demikian, kami hanya harus memperbaiki beberapa kesalahan pada pertandingan selanjutnya jika itu memungkinkan."

"Kami harus fokus untuk pertandingan berikutnya karena semua orang tahu kami akan menghadapi Man City. Ini pertandingan besar sekaligus menjadi tantang yang luar biasa bagi kami dan tentu saja kami ingin membawa pulang tiga poin serta melihat di mana kami berada pada penghujung musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Manchester City

861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini