Nemanja Matic Makin PeDe MU Juara Premier League Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 18:30 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menyambut positif kemenangan The Red Devils atas Burnley di laga dini hari tadi. Bahkan kemenangan tersebut membuat Matic makin percaya diri terkait peluang MU untuk menjadi juara di musim ini.

Manchester United untuk pertama kalinya sejak tahun 2013 memastikan diri menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League. Kepastian itu sendiri mereka dapatkan setelah menumbangkan Burnley di Turf Moor dengan skor tipis 1-0.

Berkat kemenangan tersebut, Man United kini berada di peringkat pertama dengan koleksi 36 poin atau unggul 3 angka dari Liverpool di urutan kedua. Hal itu juga membuat peluang mereka semakin besar untuk menjadi juara di musim ini.

Kepercayaan diri juga dirasakan oleh Nemanja Matic. Bintang asal Serbia itu mengaku sangat percaya percaya diri timnya memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik di musim ini.

"Saya rasa kemenangan semacam ini menunjukkan kalau kami sudah siap untuk bersaing memperebutkan gelar," ujar Matic kepada Premier League Poduction.

"Terkadang kami telah melihat tim yang ingin mencetak gol secepat mungkin, lalu kami merasa panik. Namun saya pikir kami menunjukkan kedewasaan yang lebih pada hari ini."

Matic sendiri tak menampik bahwa Burnley bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan terlebih saat tampil di markasnya sendiri. Namun Matic mengklaim Man United mampu tampil lebih cerdas di laga itu sehingga mereka berhasil meraih kemenangan.

"Kami menunjukkan bahwa kami lebih cerdas. Dan di lapangan ini, di stadion ini, melawan Burnley selalu sulit untuk dimenangkan," ujarnya melanjutkan.

"Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan saya pikir kami pantas mendapatkan tiga poin ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini