Nemanja Matic Komentari Rotasi Pemain yang Bikin MU Kalah dari Leicester

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Mei 2021, 10:24 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Mattic. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memberikan komentar terkait keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk melakukan rotasi di laga kontra Leicester City. Matic menilai MU tak punya pilihan lain kecuali melakukan rotasi di tengah jadwal pertandingan yang sangat padat.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-35 Premier League, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menjamu Leicester City di Old Trafford, Rabu (12/5) dini hari WIB, The Red Devils justru kalah dengan skor tipis 1-2.

Salah satu penyebab kekalahan Man United di pertandingan tersebut lantaran Ole Gunnar Solskjaer melakukan 10 perubahan dalam komposisi tim yang dia turunkan. Hal itu merupakan perubahan terbanyak yang dilakukan oleh manajer MU sejak tahun 2009.

Mengomentari hal tersebut, Nemanja Matic lantas memberikan pembelaan kepada sang manajer. Bintang asal Serbia itu mengklaim Setan Merah tak memiliki pilihan lain kecuali melakukan rotasi pemain lantaran menghadapi jadwal pertandingan yang sangat padat.

"Tidak mudah untuk mempersiapkan pertandingan seperti ini," ujar Matic kepada MUTV.

"Saya harus mengatakan bahwa saya sangat senang dengan cara kami bermain, terutama di babak pertama. Tentu saja, di babak kedua, kami seharusnya menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak gol kedua itu serta mematikan permainan. Kami kecewa karena akhirnya kalah."

"Seperti yang Anda lihat hari ini, manajer harus melakukan banyak perubahan pada tim. Bermain setiap dua hari itu tidak mudah, kami tidak punya cukup waktu untuk mempersiapkan permainan dengan cara terbaik. Meski demikian kami akan berusaha untuk segera memulihkan kondisi dan bersiap untuk menghadapi pertandingan kontra Liverpool. Laga ini tidak akan muda dan tidak biasa - karena biasanya kami bermain setiap tiga hari sekali - meski demikian kami harus tetap siap karena laga ini merupakan pertandingan spesial bagi para pendukung kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Leicester City, Premier League

933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini