Nemanja Matic Klaim Man United Siap Hadapi Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Jumat 11 Mar 2022, 13:27 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Tottenham Hotspur yang akan digelar pada akhir pekan ini. Matic memastikan The Red Devils dalam kondisi siap tempur.

Pada akhir pekan ini, Manchester United dijadwalkan akan menghadapi pertandingan yang tidak mudah. Pasalnya mereka dijadwalkan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (13/3) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, MU memiliki modal yang bagus di mana pada pertemuan pertama di musim ini mereka mampu meraih kemenangan dengan skor telak 3-0.

Namun Nemanja Matic mengingatkan timnya bahwa kemenangan itu sudah terlalu lama mereka dapatkan. Terlebih saat ini Spurs dilatih oleh Antonio Conte. Bahkan pada laga terakhir mereka, Tottenham berhasil menghajar Everton dengan lima gol tanpa balas.

"Ya tentu saja, perasaannya selalu bagus ketika Anda berhasilmemenangkan sebuahpertandingan, tetapi pertandingan itu [di markas Tottenham] sudah lama sekali," ujar Matic kepada MUTV.

"Sekarang kami harus lebih fokus, karena sejak saat itu mereka langsung mengganti manajer. Kami juga melakukan perubahan yang sama di posisi pelatih, jadi kami harus menganggap pertandingan ini sebagai sebuah tantangan yang baru."

"Kami tahu laga ini akan sangat sulit, terlebih pada laga terakhir mereka mampu menunjukkan penampilan luar biasa dengan mengalahkan Everton 5-0. Ini akan menjadi laga yang menarik dan saya yakin kami akan siap," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nemanja-matic-klaim-man-united-siap-hadapi-tottenham-hotspur
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini