Nemanja Matic Klaim Elanga dan Diallo Punya Masa Depan Cerah di MU

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Mei 2021, 10:13 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Mattic. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memberikan pujian bagi penampilan Anthony Elanga dan Amad Diallo pada pertandingan kontra Leicester City. Matic mengklaim kedua pemain muda tersebut memiliki masa depan yang cerah di Old Trafford.

Meski Manchester United meraih kekalahan atas Leicester City dengan skor 1-2 di Old Trafford, Rabu (12/5) dini hari WIB, namun pertandingan itu menjadi sangat istimewa bagi Anthony Elanga yang berhasil mencatatkan debut bersama tim utama Setan Merah. Bukan hanya itu, Amad Diallo juga di laga itu berhasil tampil sebagai starter.

Mengomentari penampilan kedua pemain muda Man United tersebut, Nemanja Matic lantas memberikan pujiannya. Matic bahkan mengklaim baik Elanga dan Diallo memiliki masa depan yang cerah di Old Trafford.

"Para pemain muda yang bermain pada malam ini telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan menunjukkan bahwa klub bisa mengandalkan mereka di masa yang akan datang," ujar Matic kepada MUTV.

"Mereka menunjukkan bahwa mereka akan menjadi sangat penting bagi klub kami di masa depan. Mereka bermain dengan kepribadian, mereka menunjukkan karakter tersebut, jadi saya sangat senang melihat penampilan mereka di lapangan. Menunjukkan penampilan yang sangat bagus di saat menghadapi tim seperti Leicester."

"Saya ingat ketika masih muda kerap memperhatikan penampilan pemain yang lebih senior. Untuk itu saya selalu berusaha untuk menjadi teladan bagi para pemain muda. Saya berharap bisa membantu mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Anthony Elanga, Amad Diallo

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini