Nemanja Matic Jadi Kapten MU Saat Jamu Young Boys

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Des 2021, 09:12 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, dikonfirmasi akan menjalankan peran sebagai kapten tim saat Setan Merah menjamu Young Boys dini hari nanti. Matic sendiri mengaku bahagia dan bangga dengan kesempatan yang diberikan oleh Ralf Rangnick.

Manchester United akan menghadapi pertandingan terakhir mereka di Grup F Liga Champions dengan menjamu Young Boys di Old Trafford, Kamis (9/12) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri sudah tak menentukan lagi, karena di matchday kelima Setan Merah sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Kondisi tersebut lantas membuat Ralf Rangnick berencana untuk melakukan rotasi dengan mengistirahatkan beberapa pemain bintangnya, salah satunya adalah Harry Maguire yang tak lain adalah kapten tim. Untuk menggantikan peran Maguire, Rangnick lantas menunjuk Nemanja Matic sebagai kapten tim. Itu artinya Bruno Fernandes yang selama ini dikenal sebagai kapten kedua MU juga akan diistirahatkan.

Menanggapi penunjukkannya sebagai kapten tim di laga ini, Matic mengaku sangat bahagia dan bangga.Bahkan saking bahagianya, Matic mengaku akan membawa pulang ban kapten yang dia gunakan untuk dibingkai.

"Ini seperti mimpi. Saya sangat bangga dan yang pasti akan membawaban kapten ini ke rumah dan akan membingkainya," ujar Matic seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Pada pertandingan ini, Rangnick sebelumnya juga telah mengonfirmasi bahwa beberapa pemain yang jarang bermain seperti Dean Henderson dan Donny van de Beek akan tampil sebagai starter.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Young Boys

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nemanja-matic-jadi-kapten-mu-saat-jamu-young-boys
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini