Nemanja Matic Ingin Pemain Serbia Lanjutkan Tradisi di Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Mei 2022, 09:30 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku bahagia merasa terhormat sempat menjadi bagian skuat Setan Merah dalam lima musim terakhir. Kini dirinya berharap asa pemain Serbia lainnya yang akan meneruskan tradisi menjadi bagian penting The Red Devils.

Pada bulan April yang lalu, Nemanja Matic mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Manchester United pada musim panas mendatang. Itu artinya, Matic akan mengakhiri masa baktinya selama lima musim terakhir di Old Trafford.

Belakangan, Matic mengaku merasa bahagia dan terhormat selama lima musim terakhir dirinya menjadi bagian dari Man United. Matic juga bangga bisa meneruskan tradisi pemain Serbia yang mampu menjadi bagian penting Setan Merah setelah sebelumnya Nemanja Vidic menjadi salah satu bintang idola di Old Trafford. Matic berharap ada pemain Serbia lainnya yang menjadi penerusnya di MU.

"Saya ingin meninggalkan jejak di klub ini, seperti yang dilakukan oleh Nemanja Vidic," ujar Matic kepada K1 Televizija.

"Tetapi segala sesuatu yang indah memiliki akhir. Saya mencoba untuk membuat semua orang di Serbia tersenyum dengan penampilan yang saya tunjukkan dan saya berharap ada pemain yang berasal dari negara kami akan melanjutkan tradisi ini."

Matic sendiri telah melakoni laga kandang terakhir saat Man United meraih kemenangan 3-0 atas Brentford di awal bulan ini. Matic mengaku terharu dengan salam perpisahan yang dia terima dari 75 ribu para penggemar setia Setan Merah.

"Saya merasa sangat hebat karena bisa mengucapkan selamat tinggal kepada klub dan penggemar dengan cara yang luar biasa. Ada 75 ribu penonton di tribun," ujarnya melanjutkan.

"Tapi saya saat itu ingin segera meninggalkan lapangan. Saya tidak suka berjalan berputar dan menjadi pusat perhatian. Tapi Ronaldo berkata kepada saya: 'Tunggu, apa yang Anda lakukan? Kembalilah'," pungkasnya.

Matic sendiri hingga saat ini tercatat telah tampil sebanyak 189 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 4 gol dan 11 assist. Kabarnya di musim depan, Matic akan bergabung dengan AS Roma dan bereuni dengan Jose Mourinho.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nemanja-matic-ingin-pemain-serbia-lanjutkan-tradisi-di-man-united
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini