Nemanja Matic Ingatkan Man City: MU Belum Kibarkan Bendera Putih!

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Feb 2021, 11:30 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memberikan sebuah peringatan kepada Manchester City dalam persaingan untuk menjadi juara Premier League. Matic menegaskan bahwa The Red Devils belum menyerah untuk menjadi yang terbaik.

Hingga pekan ke-25 Premier League, Manchester City masih perkasa di pucuk klasemen dengan keunggulan 10 angka dari Manchester United dan Leicester City di peringkat kedua serta ketiga. Dengan 13 pertandingan tersisa, tak heran jika The Cityzens diprediksi akan menjadi kandidat terkuat untuk menjadi yang terbaik di musim ini untuk ketiga kalinya dalam empat musim terakhir. Terlebih, mereka juga telah mencatatkan 11 kemenangan beruntun saat tampil di liga.

Kendati demikian, Nemanja Matic mengingatkan Man City bahwa MU hingga saat ini belum menyerah untuk bersaing menjadi juara. Matic menilai dalam 13 pertandingan terakhir, United masih mungkin untuk menggusur The Sky Blues dari singgasana klasemen.

"Mulai saat ini, setiap pertandingan akan terasa seperti laga final," ujar Matic kepada Sky Sports News.

"Kami kehilangan beberapa poin di mana kami seharusnya bisa meraih kemenangan."

"Saya pikir dalam beberapa pekan ke depan akan menjadi periode yang sangat menentukan dalam perburuan gelar juara. Kami akan berada di sana dalam persaingan namun kami juga tahu akan sangat sulit untuk menyalip Man City jika dalam beberapa pertandingan berikutnya tim ini kehilangan poin lagi."

"Namun itulah kami berada di sini. Kami memiliki kondisi yang sangat positif dan akan berusaha melakukan yang terbaik demi meraih kemenangan. Pertandingan berikutnya merupakan yang terpenting, setelah itu kami akan fokus pada Man City," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Manchester City

389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini