Nemanja Matic: Cepat atau Lambat, Man United Pasti Bangkit!

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Mei 2022, 06:48 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku sangat yakin The Red Devils akan mampu bangkit dari keterpurukan meski untuk melakukannya membutuhkan waktu. Matic lantas berpesan kepada para penggemar untuk terus memberikan dukungan mereka.

Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan di sepanjang musim 2021/22. Selain gagal merengkuh satu pun trofi juara, mereka juga sudah dipastikan tak berhasil lolos ke Liga Champions musim depan. Bahkan jika mereka gagal meraih kemenangan pada laga terakhir kontra Crystal Palace, posisi MU yang saat ini berada di zona Liga Europa akan melorot ke zona Liga Konferensi Eropa.

Nemanja Matic yang telah memutuskan untuk berpisah dengan Man United pada musim panas mendatang lantas mengungkap keyakinannya terkait peluang Setan Merah untuk bisa bangkit dari keterpurukan mereka. Matic mengaku sangat yakin MU akan mampu melakukannya meski membutuhkan waktu. Matic hanya berharap para penggemar United untuk terus memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka.

"Ya, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang fantastis," ujar Matic kepada MUTV.

"Saya menyadari bahwa kami memiliki beberapa musim yang sangat sulit, tapi di sisi lain saya juga ingin menggemar mengetahui bahwa di tempat latihan kami sudah melakukan yang terbaik dan saya yakin United akan bisa bangkit."

"Itu akan memakan waktu, tapi saya yakin United akan kembali. Tetap beri dukungan kepada tim dan tetap bersatu," pungkasnya.

Pada musim depan, Man United dipastikan akan melakukan perombakan yang cukup signifikan. Selain menunjuk manajer baru [Erik ten Hag], MU diwartakan akan melepas beberapa pemain dan mendatangkan muka baru ke Old Trafford.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nemanja-matic-cepat-atau-lambat-man-united-pasti-bangkit
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini