Nemanja Matic: Bukan Saatnya Bagi MU untuk Bersantai

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 16:49 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengingatkan skuad The Red Devils untuk tak santai-santai usai mereka mengalahkan Burnley dini hari tadi. Matic menilai posisi Setan Merah di pucuk klasemen belumlah aman.

Usai menumbangkan Burnley di Turf Moor dengan skor 1-0 dini hari tadi, Manchester United langsung menempati peringkat pertama di tabel klasemen sementara Premier League dengan koleksi 36 poin. Namun keunggulan tiga poin mereka bukan tak mungkin kembali dipangkas oleh Liverpool di akhir pekan ini saat MU harus melakoni laga tandang di Anfield Stadium, Minggu (17/1) makam WIB. Untuk itu Nemanja Matic mengingatkan rekan-rekannya untuk tak berleha-leha.

"Kami memainkan 17 laga dan berada di puncak klasemen, jadi itu menunjukkan sesuatu. Bukan lima atau enam laga kemudian ada di puncak, di mana anda bisa berkata kalau itu adalah keberuntungan," ujar Matic kepada Premier League Productions.

"Setelah 17 laga, sudah pasti bukan keberuntungan dan jelas disebabkan kualitas. Namun kami tidak boleh berleha-leha, kami harus konsentrasi sampai akhir untuk melalui laga demi laga. Pertandingan berikutnya adalah yang paling penting."

Kami punya banyak kualitas di dalam tim kami, dan dalam pertandingan seperti ini anda harus memanfaatkannya. Anda harus bersabar, tidak panik."

"Sebab saat anda punya banyak kualitas selama 90 menit, satu situasi bisa menjadi penentu dan itulah yang kami lakukan di hari ini. Saya senang dengan tim, atas performa tim dan juga semangatnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United

445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini