Nemanja Matic Buka Peluang Jadi Pelatih Setelah Gantung Sepatu

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Nov 2021, 07:46 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, tak menutup kemungkinan untuk menjadi pelatih sepakbola setelah pensiun sebagai pesepakbola. Namun untuk saat ini, Matic mengaku masih ingin bermain.

Nemanja Matic merupakan salah satu pemain senior di skuat Manchester United. Pada saat ini dirinya pemain asal Serbia itu tercatat sudah berusia 36 tahun. Melihat usianya tak lagi muda, wajar saja jika Matic tak mendapatkan banyak menit bermain karena kalah bersaing dengan gelandang MU yang usianya lebih muda. Bahkan tak sedikit pihak yang memprediksi eks pemain Chelsea itu tak lama lagi akan gantung sepatu.

Saat ditanya terkait kemungkinan untuk segera pensiun sebagai pemain sepakbola, Matic tak menampik bahwa dia mulai memikirkannya. Bahkan Matic mengaku setelah pensiun nanti dirinya sudah mempertimbangkan untuk melanjutkan karier sebagai pelatih tim sepabola. Namun untuk saat ini, Matic menegaskan masih belum mau berhenti bermain sepakbola.

"Ya, saya memang memiliki rencana untuk menjadi pelatih setelah pensiun nanti," ujar Matic seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Pada saat ini saya mulai mengambil kursus kepelatihan, namun saya belum mau memikirkannya terlalu jauh."

"Untuk saat ini saya masih fokus bermain sepak bola. Saya rasa saya masih bisa bermain empat atau lima musim lagi sebelum pensiun."

"Setelah itu baru saya akan memikirkan serius menjadi pelatih. Namun untuk saat ini fokus saja sepenuhnya untuk sepak bola," pungkasnya.

Pada musim 2020/21, Matic menjadi salah satu pemain yang mendapatkan kesempatan bermain cukup meski hanya sebagai pemain cadangan. Di musim ini, Matic tercatat telah tampil sebanyak 11 kali di semua kompetisi.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nemanja-matic-buka-peluang-jadi-pelatih-setelah-gantung-sepatu
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini