Nemanja Matic Bicara Tentang Buruknya Performa MU Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Apr 2022, 01:00 WIB
Nemanja Matic jelaskan alasan performa buruk MU musim ini

Nemanja Matic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Nemanja Matic meyakini bahwa kegagalan MU musim ini tak terbantu dengan semua ketidakpastian mengenai posisi manajer di Old Trafford.

Manajer MU saat ini, Ralf Rangnick, ditunjuk sebagai manajer interim pada November lalu menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat karena performa buruk klub.

Sayangnya dibawah Rangnick keberuntungan United juga tak sebagus yang diharapkan, dengan klub yang kini berada diposisi ke-5 klasemen sementara Liga Premier.

Setan Merah berharap bisa mendapatkan manajer permanen baru di musim panas, namun Nemanja Matic berpikir bahwa tak memiliki manajer permanen musim ini telah memberi pengaruh signifikan pada performa mereka.

Bicara pada Sky Sport, Matic mengatakan, "Ada tekanan dipundak kami, tapi kami harus tahu bagaimana mengatasinya, dan bagaimana untuk tampil yang terbaik.

"Kadang untuk para pemain, jika anda tahu bahwa manajer takkan berada disini musim depan, tidak mudah jika anda mengganti manajer. Setiap manajer baru butuh waktu untuk beradaptasi dan kami mencoba melakukan apa yang diinginkannya dari kami. Dalam beberapa laga kami melakukannya dengan baik, namun dalam beberapa laga tidak begitu.

"Saat pemain berpikir bahwa manajer hanya akan ada disini selama beberapa bulan, itu tak mudah baginya. Tapi kami semua profesional, kami perlu mengikuti idenya karena itu bagus untuknya, bagus untuk kami, dan bagus untuk klub.

"Kami harus jujur dan mengatakan bahwa semua pemain harus melakukan lebih. Kami harus lebih baik sebagai tim, tak ada lagi alasan, dan dalam 9 laga terakhir, kami harus menang dalam 7 atau 8 (laga)."

United saat ini terpaut 4 poin dibelakang Arsenal yang berada diposisi ke-4, dengan Arsenal yang masih memiliki sisa 1 laga, jadi United harus berjuang keras jika ingin finish diposisi 4 besar.

"Itu sulit bagi saya," lanjut Matic.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa kami tidak bahagia dengan musim ini dan bahwa kami harus melakukan lebih baik lagi. Saat anda bermain untuk Man United, anda harus memenangkan trofi, dan musim ini kami tidak melakukannya."

Artikel Tag: MU, Nemanja Matic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nemanja-matic-bicara-tentang-buruknya-performa-mu-musim-ini
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini