Nemanja Matic Akui Rindukan Satu Pemain Manchester United ini

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mei 2020, 15:10 WIB
Nemanja Matic Akui Rindukan Satu Pemain Manchester United ini

Nemanja Matic (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, tak menampik bahwa dirinya merindukan salah satu rekannya selama masa lockdown akibat pandemi virus corona. Siapa pemain yang dimaksud?

Matic buka suara untuk berbicara terkait pengalamannya di masa lockdown akibat pandemi virus corona. Pemain berpaspor Serbia itu mengaku sudah sangat merindukan sepakbola terlebih bercanda dengan Axel Tuanzebe setiap melakukan sesi latihan tim. Ya, meski Tuanzebe hanya bermain bersama sebanyak empat kali musim ini, melawan Leicester City, Astana, AZ Alkmaar dan Colchester United, namun keduanya dikabarkan memiliki hubungan pertemanan yang sangat baik.

"Siapa pemain yang paling saya rindukan? Tentu saja Axel!" ujar Matic dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Setiap kali saya berbicara dengannya, saya selalu gembira karena yang kami kerap membicarakan lelucon. Tentu saja dalam hal yang bagus."

"Para pemain selalu merasa gembira saat kami berada di dalam duang ganti tim. Semuanya selalu berharap sebenarnya apa yang akan terjadi ke depan, jadi tentu saja saya sangat merindukannya."

"Saya memiliki hubungan pertemanan yang baik dengannya. Namun dengan pemain yang usianya mendekati saya, saya bisa sepenuhnya memahami dengan lebih baik. Akan tetapi saya menyukai semua pemain yang ada di ruang ganti."

"Saya juga kerap bercanda dengan pemain lainnya seperti Marcus Rashford, Jesse [Lingard], kan tetapi pemain yang usianya hampir seperti saya seperti Juan [Mata], David [De Gea], membuat saya lebih memahami mereka ketimbang Mason Greenwood. Mungkin karena jarak usia kami lebih dari 10 tahun."

Matic juga mengabarkan bahwa seluruh pemain Man United selama masa karantina selalu berkomunikasi melalui Whatsapp dan Zoom. Akan tetapi saat ditanya siapa pemain yang paling aktif berkirim pesan, Matic punya satu nama.

"[Daniel] James, mungkin ini akan mengejutkan banyak orang," ujarnya melanjutkan.

"Dia kerap mengirimkan pesan-pesan lucu kepada kami semua. Jadi saya pastikan akan selalu melihat pesan yang datang dari dirinya, ya...hampir setiap hari. Apakah saya bisa menggambarkan salah satu isi pesannya? Jangan, lebih baik tidak," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Axel Tuanzebe

2289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini