banner babe

Nelson Senang dengan Kehadiran Pepe di Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Rabu 14 Agu 2019, 23:00 WIB
Nelson Senang dengan Kehadiran Pepe di Arsenal

Reiss Nelson (kiri) digantikan oleh Nicolas Pepe di laga menghadapi Newcastle, Minggu (11/8). (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Reiss Nelson menyambut baik kedatangan Nicolas Pepe di skuat Arsenal, meskipun dia bermain di posisi yang sama dengan rekrutan termahal klub tersebut.

Pepe membuat debutnya bersama The Gunners di pertandingan pembuka Premier League melawan Newcastle di St James' Park, Minggu (11/8), menyusul kepindahannya dari Lille musim panas ini.

Pemain sayap 24 tahun tersebut menggantikan Nelson selama 20 menit tersisa pertandingan. Dan Nelson, yang sudah melihat kemampuan Pepe selama pelatihan, yakin bahwa pemain Pantai Gading itu akan sukses di London utara.

"Dia beradaptasi dengan baik dan terlihat sebagai tambahan yang sangat bagus," kata pemain Inggris U-21 tersebut, dikutip dari Goal. "Kami melihat sekilas penampilannya di lapangan melawan Newcastle, Anda bisa melihat bahwa dia memiliki bakat yang kita butuhkan di sisi kanan.

"Dia bisa masuk dari sayap dan menembak. Saya pikir dia akan mendapatkan banyak gol dan juga assist untuk kami. Saya senang memilikinya di tim. Dia adalah tambahan yang bagus."

Pepe adalah salah satu dari enam pendatang baru di Arsenal selama musim panas. Dan fakta bahwa para pemain seperti Pepe, David Luiz, Alexandre Lacazette, Dani Ceballos dan Lucas Torreira berada di bangku cadangan melawan Newcastle, itu menunjukkan kekuatan kedalaman di klub.

The Gunners juga masih memiliki Mesut Ozil dan Sead Kolasinac yang tidak berada di skuat kontra The Magpies karena masalah keamanan, serta para pemain lainnya seperti Kieran Tierney, Hector Bellerin dan Rob Holding yang masih berjuang dengan cedera.

"Saya pikir musim ini bisa sangat menarik bagi para penggemar Arsenal dan bagi tim," tambah Nelson. "Kami memiliki semua tambahan baru dan itu dapat membantu kami dalam jangka panjang."

Artikel Tag: Reiss Nelson, Nicolas Pepe, Arsenal

1283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini