Nelson Semedo Diperebutkan Klub-Klub Italia dan Inggris

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Mei 2019, 23:42 WIB
Nelson Semedo Diperebutkan Klub-Klub Italia dan Inggris

Nelson Semedo berhasrat tinggalkan Barcelona (Image: Getty)

Berita TransferFull-back andalan Barcelona, Nelson Semedo, sedang mempertimbangkan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang, dengan klub-klub top dari Inggris dan Italia tengah memantaunya, menurut kabar yang dirilis oleh Marca.

Sang pemain tim nasional Portugal itu telah tampil sebagai starter setengah dari jumlah pertandingan La Liga yang dimainkan oleh La Blaugrana semenjak kedatangannya ke Camp Nou pada musim panas tahun 2017 lalu.

Semedo bergabung dengan mahar transfer bernilai 35 juta euro dari benfica dan meskipun ia merupakan satu-satunya bek kanan alami di dalam skuat asuhan Ernesto Valverde, namun ia harus berbagi menit bermain dengan Sergi Roberto, yang sebenarnya adalah gelandang.

Kabar dari Marca menekankan bahwa 42 persen dari menit bermainnya bersama tim utama pada musim ini tidaklah cukup bagi sang defender berusia 25 tahun ini dan telah menginformasikan kepada klub mengenai hasratnya untuk hengkang.

Sang raksasa Catalan kabarnya tidak akan keberatan untuk berpisah dengan sang defender yang direkrutnya dua musim panas lalu, jika ada tawaran yang cocok datang untuknya, sebab mereka memang memerlukan banyak dana untuk mendatangkan sejumlah pemain incarannya pada bursa transfer musim panas.

Jika memang benar Semedo akan dijual pada musim panas ini, maka Moussa Wague, bek kanan asal Senegal yang didatangkan pada musim panas tahun lalu dan bermain untuk Barca B, kemungkinan bisa dipromosikan ke tim inti.

Artikel Tag: Nelson Semedo, Barcelona

869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini