banner babe

Negosiasi Transfer Neymar ke Barcelona Ternyata Belum Berakhir

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 11 Sep 2019, 10:27 WIB
Negosiasi Transfer Neymar ke Barcelona Ternyata Belum Berakhir

Neymar / via Getty Images

Berita Transfer: Ayah dan juga agen dari Neymar mengonfirmasi bahwa negosiasi transfer antara Paris Saint-Germain dan Barcelona terkait bintang asal Brasil tersebut saat ini masih terus berlangsung.

Pemain berusia 27 tahun itu santer diberitakan akan kembali ke Camp Nou pada musim panas ini. Namun kepulangannya ke Barcelona harus sedikit tertunda setelah manajemen El Barca tak menemui kesepakatan harga dengan PSG.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengonfirmasi bahwa pemainnya itu memang ingin segera angkat kaki dari Parc des Princes.

Tetapi ia tak bisa mengabulkan permintaan Neymar tersebut lantaran belum ada satupun tawaran tepat yang diajukan oleh Barcelona.

Meski Neymar dengan terpaksa harus bertahan di Ibukota Prancis, Neymar Senior meyakini bahwa anaknya tersebut tetap akan kembali merumput di Camp Nou di masa mendatang.

"Negosiasi antara kedua klub (PSG & Barcelona) belum berakhir," ucapnya seperti dikutip dari Goal.

"Semua pemain asal Brasil hanya ingin bermain di tempat yang membuatnya merasa senang dan dia merasa sangat bahagia ketika membela Barcelona."

"Ketika teman-temannya bertanya apakah dia ingin kembali, dia merasa kesal. Sebagai seorang agen anda akan merasa tak berdaya ketika tidak ada struktur yang memungkinkan klien anda untuk pergi."

"Tidak ada klausul rilis di kontrak Neymar dan situasi ini pun membuat segalanya berjalan sangat sulit."

"Meskipun demikian kami akan berusaha untuk mencari kata sepakat. Kami akan melakukan yang terbaik buat dia," tutup Neymar Senior.

Artikel Tag: Neymar, PSG, Barcelona, La Liga

1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini