Negosiasi Transfer Jadon Sancho Antara MU dan Dortmund Ternyata Terhenti

Penulis: Yuni Winata
Kamis 17 Jun 2021, 20:00 WIB
Negoaiasi transfer Jadon Sancho antara MU dengan Borussia Dortmund tengah terhenti

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Negosiasi untuk transfer Jadon Sancho antara MU dengan Borussia Dortmund dikabarkan tengah terhenti.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Setan Merah sudah mengajukan tawaran pertama sebesar 67 juta pound untuk Jadon Sancho, tawaran yang telah ditolak oleh Borussia Dortmund.

Namun menurut Sport Bild, masih belum ada tawaran resmi yang masuk untuk Sancho pekan lalu, dan meski dengan belum adanya kesepakatan, tetap belum ada kemajuan yang dicapai dalam negosiasi, dan sejak saat itu masih belum ada kontak langsung antara kedua klub.

“Sejauh ini masih belum ada pertemuan personal,” tulis Sport Bild.

“Putaran pertama negosiasi untuk transfer poker Jadon Sancho (21), dilakukan pada awal pekan lalu, tanpa kedua petinggi klub yang meninggalkan kota mereka.

“Bos BVB, Hans-Joachim Watzke (61), di Dortmund mengetahui bahwa CEO Manchester, Ed Woodward (49), bersedia membayar untuk bintang ofensif itu.

“Kesepakatan antara kedua petinggi klub sudah tidak sejauh jarak 691 km diantara kantor kedua klub. Namun, pembicaraan tengah terhenti.

“Formula penjualan Dortmund adalah, 90 juta pound + 10 juta pound = Sancho bisa pergi! Dortmund ingin mendapat 90 juta pound dalam bentuk tunai. Mereka yang bertanggungjawab takkan menyetujui selain syarat itu. Mereka sudah menjelaskan itu pada klub asal Inggris itu pada awal pekan lalu.

“Saat ini masih kurang 12 juta euro sebelum transfer bisa berhasil.

“Woodward masih belum melakukan upaya apapun untuk memperpendek jarak itu sejak putaran pertama negosiasi – semuanya murni poker.”

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-transfer-jadon-sancho-antara-mu-dan-dortmund-ternyata-terhenti
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini