banner babe

Negosiasi Transfer Berjalan Mulus, Laxalt Semakin Dekat Tinggalkan San Siro

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 19 Agu 2019, 13:51 WIB
Negosiasi Transfer Berjalan Mulus, Laxalt Semakin Dekat Tinggalkan San Siro

Diego Laxalt / via La Gazzetta dello Sport

Berita Transfer: Berdasarkan laporan terbaru yang beredar di Italia, Diego Laxalt disebut akan semakin dekat untuk meninggalkan AC Milan setelah negosiasi transfernya dengan Fenerbahce berjalan mulus.

Masa depan Laxalt bersama Il Diavolo Rosso menjadi tanda tanya besar pasca Milan mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid seharga 20 juta Euro pada musim panas ini.

Kehadiran pemain asal Prancis tersebut membuat Milan kini total punya empat bek kiri dan nama Laxalt pun disebut sebagai pemain yang bakal dikorbankan ketimbang Ricardo Rodriguez dan Ivan Strinic.

Laporan terkini menyebutkan bahwa duo petinggi Milan yaitu Paolo Maldini dan Zvonimir Boban ingin segera melepas bek asal Uruguay tersebut dan keinginan keduanya mendapat respon yang cukup baik.

Sejumlah klub Serie A seperti Fiorentina dan Atalanta disebut tertarik untuk menggunakan servis Laxalt, tetapi seperti diberitakan oleh Radio Rossonera dan TRT Sportjustru Fenerbahce yang paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan Laxalt setelah raksasa Turki tersebut mengadakan pertemuan dengan agen dari sang pemain.

Fenerbahce ingin mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut secara permanen dan tawaran itu jelas lebih menarik ketimbang milik Atalanta dan Fiorentina yang hanya sanggup menawarkan peminjaman dengan opsi permanen.

Apa pun keputusannya, masa depan sang pemain pun sepertinya akan segera terjawab dalam beberapa hari ke depan ini setelah perwakilan dari Laxalt, Ariel Krasouski, dijadwalkan akan bertemu dengan manajemen Milan hari Selasa [20/8] besok untuk membahas kepindahan kliennya itu.

Artikel Tag: AC Milan, Serie A, diego laxalt, fenerbahce

2336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini