Negosiasi Transfer Bakayoko Macet, Soumare Jadi Alternatif Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 08 Sep 2020, 15:45 WIB
Boubakary Soumare

Boubakary Soumare (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjadikan bintang Lille Boubakary Soumare sebagai bagian rencana B mereka menyusul macetnya negosiasi terkait transfer Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

Setelah mengamankan servis Sandro Tonali dengan mengalahkan Inter Milan dan beberapa klub raksasa lain, Rossoneri bertekad ingin mendatangkan satu lagi gelandang baru. Akan tetapi, negosiasi untuk memboyong target utama mereka, yang tak lain adalah Bakayoko, saat ini tengah macet,. Alhasil, pihak klub pun terpaksa mencari alternatif lain.

Menurut kabar terkini dari Milan News, Soumare masih menjadi alternatif pertama jika gagal mendaratkan bintang The Blues. Situasi eks penggawa AS Monaco tersebut belum berubah dalam beberapa hari terakhir dengan raksasa Liga Inggris tetap keukeuh pada tuntutan mereka, sementara Il Diavolo tidak beranjak dari tawaran mereka.

Milan sendiri ingin merekrut satu lagi gelandang anyar sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup dan jika gagal mencapai kesepakatan dengan Chelsea, maka mereka akan beralih ke starlet Lille yang lima tahun lebih muda dan akan menjadi investasi yang bagus untuk proyek yang digaungkan Elliott Management.

Hubungan Rossoneri dengan Lille terbilang sangat bagus setelah merekrut Rafael Leao musim panas lalu dan hal tersebut tentu dapat memberi keuntungan dalam negosiasi. Kendati demikian, masih perlu dilihat cara mana yang akan mereka tempuh nantinya, dengan informasi terbaru diperkirakan bakal bermunculan dalam beberapa hari ke depan.

Artikel Tag: Soumare, bakayoko, Lille, Chelsea, Milan

2131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini