Negosiasi Stadion Baru Berlanjut, Milan Bakal Klarifikasi Kepemilikan Klub

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Des 2020, 04:11 WIB
Casa Milan

Casa Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sudah tidak sabar lagi memberikan klarifikasi mengenai kepemilikan klub mengingat negosiasi dengan dewan kota terkait proyek pembangunan stadion baru.

Bersama Inter, Rossoneri bertekad membangun stadion baru untuk menggantikan San Siro, yang meski bersejarah, dianggap sudah terlalu tua. Negosiasi dengan dewan kota sangat jauh dari kata mudah, sebagaimana yang terbukti selama berbulan-bulan ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, telah muncul beberapa rumor mengenai kepemilikan Milan, dengan berita dari Rai mengejutkan banyak pihak yang menyebutkan bahwa Elliott Management bukanlah pemilik asli klub. Setelah dikonfirmasi, Felice Raimondo lantas memberikan klarifikasi atas situasi tersebut dan langsung menutup tuduhan tak berdasar terseut.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, berita tersebut masih menarik perhatian dan dewan kota kini menanyakan klarifikasi menyusul negosiasi pembangunan stadion. Karena itulah, pernyataa resmi dari Elliott tidaklah cukup.

Rossoneri sendiri tidak khawatir sama sekali mengenai persoalan tersebut dan bahkan siap memberikan semua klarifikasi yang diminta dewan. Pihak klub tidak memiliki sesuatu yang harus disembunyikan, mengingat bagaimanapun Elliott memang benar-benar pemilik klub.

Milan dan Inter tentu berharap problematika kepemilikan klub tersebut segera berakhir sehingga mereka bisa benar-benar fokus pada proyek pembangunan San Siro yang telah memakan waktu cukup panjang untuk sekedar mencapai kesepakatan dengan dewan kota.

Artikel Tag: Milan, San Siro, Elliott

1977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini