Negosiasi Positif, Milan Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak Calabria

Penulis: Nur Afifah
Rabu 27 Jan 2021, 22:15 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Davide Calabria setelah negosiasi antara kedua belah pihak membuahkan hasil positif.

Rossoneri tampakna tak hanya berupaya membangun skuat pada bursa transfer Januari ini dengan merekrut pemain-pemain anyar, tetapi juga menaruh fokus pada nama-nama lawas yang akan menjadi bagian dari pondasi masa depan raksasa Serie A tersebut.

Salah satu pemain yang telah menjadi pilar klub adalah Calabria, dengan bek kanan tersebut sukses bangkit dari kesulitan yang ia alami selama musim 2019-20 kemarin akibat masalah cedera, sanksi larangan bermain, dan performa buruk untuk merebut posisi starter di skuat utama Milan dan memenangkan persaingan dengan Andrea Conti yang akhirnya dilepas ke Parma.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, produk Primavera klub tersebut telah menikmati tahun magis mengingat ia mampu mengamankan satu tempat di starting XI Rossoneri, menunjukkan kemampuan serbabisa bahkan di area lini tengah, dan juga mencatat penampilan perdananya bersama tim nasional Italia.

Bek 24 tahun tersebut telah membuat raksasa Serie A terkesan hingga membuat manajemen berupaya memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang dan telah memulai negosiasi beberapa waktu lalu. Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa dalam beberapa hari terkhir telah terjalin dialog baru antara petinggi klub dan agen sang pemain, yang hasilnya cukup positif.

Proses pembaharuan kontrak Calabria memang tidak terburu-buru, namun rencananya Milan ingin memperpanjang kontrak pemain internasional Italia tersebut hingga tahun 2024 atau 2025 dengan sedikit kenaikan gaji, dengan tidak ada masalah besar terkait nominalnya.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

1847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini