Negosiasi Perpanjangan Kontrak Tomori dan Milan Berjalan Lancar

Penulis: Nur Afifah
Senin 20 Jun 2022, 21:46 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Negosiasi antara AC Milan dan Fikayo Tomori soal perpanjangan kontraknya dikabarkan berjalan lancar dengan optimisme mengalir akan dicapainya kesepakatan.

Rossoneri diketahui tengah berupaya menjaga sosok-sosok kunci dalam proyek mereka, termasuk salah satunya adalah Tomori yang manajemen raksasa Serie A tersebut ingin memberikan hadiah atas perkembangannya.

Setelah mendarat dari Chelsea dengan status pinjaman pada Januari 2021 bersama pilihan pembelian, MilanNews menyorot bagaimana bek tengah 24 tahun tersebut layak atas mahar 28 juta euro atau Rp437 miliar  yang dibayarkan Milan untuk menebusnya.

Cederanya Simon Kjaer musim lalu membuat pemain internasional Inggris tersebut menjadi leader lini pertahanan dengan memainkan 40 pertandingan di semua kompetisi dan menjadi pemain ketiga yang paling banyak dimainkan di skuat Rossoneri dan pantang digantikan.

Dialog perpanjangan kontraknya dengan manajemen raksasa Serie A tersbut sudah dimulai beberapa pekan lalu. Saat kerjasamanya saat ini baru akan berakhir pada 2025 mendatang, telah ada pemahaman dasar dengan agennya untuk memperbaharui deadline tersebut dengan kenaikan gaji hingga 3 juta euro atau Rp47 miliar net per musim plus bonus.

Ada optimisme yang berhembus dari proses tersebut bahwa negosiasi dengan pihak Tomori akan segera mencapai hasil positif dan pilar kunci lain untuk masa depan Milan bakal diamankan. Dengan langkah tersebut, manajemen berharap kejadian-kejadian klub harus kehilangan pemain-pemain penting dengan status bebas transfer tidak akan terjadi lagi.

Artikel Tag: Tomori, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-perpanjangan-kontrak-tomori-dan-milan-berjalan-lancar
1296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini