Negosiasi Perpanjangan Kontrak Romagnoli Berhasil Dimulai Dengan Baik

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Okt 2021, 22:29 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan memiliki peluang bagus untuk mempertahankan Alessio Romagnoli setelah negosiasi perpanjangan kontraknya dimulai dengan baik.

Saat berbicara melalui channel YouTube Carlo Pellegatti, Carlo Laudisa dari La Gazzetta dello Sport memberikan informasi terkini mengenai pembaharuan kontrak Romagnoli dan mengawalinya dengan memberikan konfirmasi bahwa manajemen Rossoneri saat ini telah mulai fokus pada perpanjangan kerjasama sang kapten yang akan berakhir Juni 2022 mendatang.

Hingga saat ini, tak banyak kabar mengenai negosiasi tersebut lantaran musim lalu pemain internasional Italia tersebut telah kehilangan tempatnya di starting XI Milan sehingga waktunya bersama raksasa Serie A tampaknya bakal berakhir dengan agennya Mino Raiola pun bersepakat demikian. Akan tetapi, dalam beberapa hari terakhir, dialog telah dimulai terkait peluangnya bertahan di klub.

Bek 26 tahun tersebut memang memiliki gaji tinggi yang dengan bonusnya bisa mencapai lebih dari 5 juta euro atau Rp80 miliar net per musim dan Rossoneri hampir mustahil akan mempertahankannya dengan nominal yang sama. Akan tetapi, titik balik telah muncul berkat perbaikan hubungan dengan Raiola yang juga berkat sang pemain.

Romagnoli telah menyadari bahwa bermain di tim yang lebih kompetitif, meskipun ia tidak lagi menjadi starter namun dengan komitmen menarik tersebut, mungkin lebih menantang ketimbang bermain di tempat lain. Sebelumnya, sejumlah klub diketahui sempat meliriknya, baik dari Serie A maupun luar negeri.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-perpanjangan-kontrak-romagnoli-berhasil-dimulai-dengan-baik
6440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini