Negosiasi Perpanjangan Kontrak Milan dan Kessie Macet Berbulan-bulan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Jan 2022, 10:04 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dan Franck Kessie dikabarkan masih menemui jalan buntu dalam negosiasi perpanjangan kontrak mereka yang telah berlangsung selama berbulan-bulan.

Manuele Baiocchini sempat berbicara kepada Sky Italia mengenai masa depan Kessie dan memberikan konfirmasi bahwa belum ada kabar besar terkait masa depan gelandang andalan Rossoneri tersebut. Kedua belah pihak masih belum berbicara satu sama lain sejak musim panas lalu yang merupakan kali terakhir direktur olahraga raksasa Serie A Ricky Massara dan agen George Atangana bertemu di Bologna akhir Agustus kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, Milan secara resmi mengajukan tawaran sebesar 5 juta euro atau Rp80 miliar net per musim plus bonus yang bisa bertambah hingga sekitar 5.8 juta euro atau Rp92.8 miliar kepada pemain internasional Pantai Gading tersebut, namun sejak saat itu kedua belah pihak belum kembali menggelar negosiasi. 

Manajemen Rossoneri sendiri menganggap tawaran mereka sudah maksimal, sementara gelandang 25 tahun tersebut belum ingin mengambil langkah untuk menerima proposal dari raksasa Serie A tersebut dari sudut pandang ekonomi.

Masih perlu dilihat apakah Milan kini akan mengambil upaya lain untuk mempertahankan Kessie, yang dirasa cukup mungkin jika mantan bintang Atalanta tersebut belum menerima proposal dari klub Eropa lain yang bisa memenuhi tuntutan ekonominya, yang dikabarkan mencapai 8 juta euro atau Rp128 miliar per musim.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-perpanjangan-kontrak-milan-dan-kessie-macet-berbulan-bulan
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini