Negosiasi Perpanjangan Kontrak Dimulai, Calabria Bakal Naik Gaji?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 23 Jan 2021, 22:00 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bintang AC Milan Davide Calabria kemungkinan akan mendapatkan kenaikan gaji hingga hampir dua kali lipat dengan negosiasi perpanjangan kontraknya dikabarkan telah dimulai.

Rossoneri tak hanya memikirkan tentang penjualan dan pembelian pemain pada bursa transfer Januari ini, namun klub Serie A tersebut diperkirakan juga akan mengupayakan pembaharuan kontrak beberapa bintang.

Saat situasi yang menyelimuti Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu sekarang ini lebih mendesak mengingat kontrak keduanya yang akan berakhir dalam kurun waktu enam bulan lagi. Akan tetapi, demi menghindari kesalahan yang sama seperti yang dihadapi manajemen saat ini, Milan pun mulai menaruh perhatian pada pemain-pemain yang akan habis masa tinggalnya pada 2022 mendatang.

Menurut kabar dari jurnalis Nicolo Schira melalui akun Twitter miliknya, telah terjalin dialog pembaharuan kontrak antara Calabria dengan Rossoneri. Bek kanan tersebut masih terikat dengan raksasa Serie A hingga 18 bulan ke depan dan saat ini mengantongi bayaran 1.1 juta euro atau Rp17.6 miliar per musim.

Milan saat ini tengah memikirkan mengenai perpanjangan dengan menaikkan gaji pemain internasional Italia tersebut menjadi sekitar 1.8 atau 2 juta euro atau Rp28.8 atau Rp32 miliar per tahun, yang berarti bayarannya akan meningkat hingga hampir dua kali lipat dari nominal yang diterimaya sekarang (81%). Meski demikian, melihat performanya musim ini dan usianya yang baru 24 tahun, rasanya ia layak mendapatkan hadiah tersebut.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini